TUBUH wanita bisa menjadi sebuah indikator atas tingkat inteligensinya. Bagaimana bisa?
Demikian menurut hasil penelitian para peneliti dari the University of Pittsburgh dan the University of California. Dilansir dari Genius Beauty, para peneliti melakukan kajian terhadap kecapakan mental pada lebih dari 16.000 ribu wanita.
Berseberangan dengan keyakinan umum, kajian menemukan bahwa memiliki tubuh ideal punya dampak positif terhadap inteligensi seorang wanita.
Para peneliti mengatakan, rendahnya rasio antara pinggang dan pinggul menjadi tanda tingginya tingkat IQ seorang wanita. Mereka mengaitkan temuan tersebut pada asam lemak omega-3 yang terkumpul di pinggul.

Asam lemak omega-3 adalah asam lemak terbaik yang memberi keuntungan besar pada inteligensi wanita. Selain itu, mencegah tubuh dari penyakit degeneratif dan membantu proses tumbuh sel-sel otak janin untuk kecerdasan anak.

Beberapa sumber asam lemak omega-3, adalah ikan (salmon, tuna, tenggiri), seafood (udang, kerang, kepiting), kacang-kacangan dan biji-bijian (kacang polong), sayuran (bayam, labu, brokoli), dan buah-buahan (labu, pepaya).

創作者介紹

~`* Chou Blog ~`*

Chou 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()


留言列表 (1)

發表留言
  • 小欣
  • 一棵樹除非在春天開了花,否則難望在秋天結果。