Kebahagian dalam sebuah hubungan selalu menjadi dambaan setiap pasangan. Tahukah apa rahasia pasangan bahagia itu? Simak tips rahasia menjadi pasangan bahagia berikut ini :

  Lakukan sesuatu bersama-samaPasangan yang selalu melakukan sesuatu bersama-sama diyakini tetap bersama. Penting untuk menemukan sesuatu yang anda berdua dapat lakukan bersama-sama diluar kencan-kencan biasa seperti olahraga, memasak atau melakukan hal lain. Apapun aktivitasnya, perasaan senang yang dirasakan bersama dapat memperkuat tali hubungan diantara anda berdua.

  Independen. Ketika anda tengah mengalami kesulitan misalnya anda berselisih paham dengan pasangan, usahakan jangan lari dan mengadu pada ibu dan ayah. Tetap berhubungan dengan setiapkeluarga itu baik tetapi bertahanlah untuk tidak melibatkan mereka dalam masalah penting tanpa membicarakan dahulku dengan pasangan.

 Penuh kasih sayang. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menujukan kasih sayang diantara pasangan. Contoh sederhana misalnya saling berpagangan tangan, memberikan ciuman atau hanya dengan memanggil nama-nama panggilan sayang dapat anda lakukan untuk membuktikan kasih sayang karena tindakan-tindakan sederhana seperti ini dapat membangun keintiman diantara pasangan. 

 Jauhkan pikiran negatifKetika sebuah pikiran negatif mulai merasuki kepala anda, segera gantikan dengan pikiran-pikiran positif. Kunci agar hubungan dapat berjalan adalah menyadari seberapa jauh anda saling mencintai dan menyayangi dari hari ke hari.

  Berikan semua yang anda dapatkanKetika bertanya siapa yang harus membereskan setelah makan malam? Siapa yang belanja sayuran? Siapa yang paling bertanggung jawab dengan anak-anak? Perlukah segala sesuatu dibagi 50/50? Lebih dari sekedar mempermasalahkan siapa yang melakukan apa, pasangan sebaiknya memberikan segala sesuatu yang mereka dapatkan demi sebuah kebahagian hubungan.

arrow
arrow
    全站熱搜

    Chou 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()